Kamis, 16 Januari 2014

Tips Bermain Travian dengan Suku Galia

Tugas Tik blog Jonathan MarcelloHalo sobat pada postingan saya hari ini aku akan berbagi tips bermain Travian khususnya dalam menggunakan suku Galia.


Suku Galia merupakan suku yang paling mudah untuk dimainkan oleh pemula sebab selain sumber daya yang diperlukan terbilang murah juga penigkatan atau upgrade bangunan tergolong cepat. Saya sarankan bagi para pemula yang barusan bermain gunakanlah suku Galia.

Pada awal permainan kita mendapat perlindungan pemula yang artinya kalian tidak dapat diserang oleh desa dari suku manapun dalam masa perlindungan. Nah saat sudah membangun sebuah desa kalian akan diberi misi-misi yang meliputi mendirikan bangunan dan peningkatan sumber daya alam. Nah bagi kalian para pemula, saya sarankan untuk meningkatkan semua jenis sumber daya terutama gandum sebab sumber daya merupkan faktor utama pembangunan desa kalian. Minimal semua sumber daya kalian memiliki tingkat 2 atau 3. Setelah itu lama kelamaan waktu perlindungan akan habis, jika sumber daya sudah cukup banyak dan mampu berproduksi dengan cepat, segeralah bangun gudang dan cranny untuk menyimpan makanan serta sumber daya yang lainnya, sehingga sumber daya yang berlebih dapat disimpan. Lalu bangunlah barak untuk melatih pasukan kalian. Mulanya kalian hanya bisa membuat pasukan infateri bernama Phalanx, pasukan ini cukup murah serta sumber daya yang diperlukan untuk melatihnya sedikit sehingga merupakan pilihan yang baik untuk mempertahankan desa pada mulanya. Setelah terkumpul cukup pasukan untuk mempertahankan desa, maka tingkatkan lah bangunan utama di desa kalian (sebelum membangun barak kalian perlu meningkatkan bangunan utama ke level 3 dan membangun titik temu.) sehingga bangunan lain yang diperlukan dapat dibangun. Lalu jangan lupa juga untuk membuat pagar perlindungan untuk melindungi desa kalian. Nah sobat cukup sekian tips dari saya. Semoga bermanfaat.


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar